Senin, 02 Januari 2012

PETUGAS SPBU Cewek Cakep Gan +Pic [REST Area Tol Bekasi Timur KM 19]

SPBU Rest Area Bekasi Timur KM19

Peta Lokasi

ane cuma mau share aja, tiap pagi ane ngantor (di cikarang) kalo ngisi bensin di rest area bekasi timur (setelah pintu tol bekasi timur).
ane salalu di jalur 2 dari sebelah kiri ngisi bensinya.
nah tiap pagi kalo ane ngisi disitu mesti yang jaga petugas perempuan gan... cakep manis bgt deh gan...

mau kenalan gak enak juga sih cuma ane baca nama di bajunya tertera Dea Hamdan. ada yang kenal ?

CAKEP MANIS itu relatif gan... banyak komen yg bilang jelek, biasa aja, nothing special, dll.
coba di liat dari TEMPAT nya gan, biasanya kita liat di spbu itu mas-mas yang keringetan, udah kucel karena kelelahan/kepanasan. ini untuk ukuran SPBU ada Petugas/Operator yang cakep manis kaya Dea Hamdan jarang di temui gan... (kalau ada boleh di share deh disini)

nih baru sempet photo tadi pagi.

Dea Hamdan


Dea Hamdan


Dea Hamdan


Mohon maaf buat yang bersangkutan kalau kebetulan liat trid ane, kalo keberanan fotonya di pajang pm ane aja nanti ane delete.
ane bukan bermaksud tidak baik kok...

Jangan lupa di like...
   
@osserem Follow juga ya....

osserem 03 Jan, 2012
-
Source: http://www.osserem.me/2012/01/petugas-spbu-cewek-cakep-gan-pic-rest.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

music, pulsa elektrik, grup band, rahasia sukses, bisnis, ekonomi, teknologi cyber, lifestyle, wisatawan, accessories, murah, balapan, kendaraan, kecelakaan mobil, cara memulai bisnis online, sport, bilboard, acara entertainment, broker forex, bisnis, urban lifestyle, komunitas bisnis, facebook, clickbank, bisnis internet, jakarta, racing, gitar, ngemil, bisnis indonesia, tutorial, sex, rumah, media, model, promosi online, bisnis waralaba, ekonomi bisnis, drama, listrik, power, media, seks, bisnis online, online, produk, otomotif, motor, peluang usaha, obat, knalpot racing, seragam batik, job vacancy, band, balap, rpm. media player, knalpot, jamu, gratis, perjalanan, berbisnis, murah senyum, lowongan pekerjaan, gubernur, gratis isi, lowongan kerja, suami, iklan baris, iklan, indonesia, forex trading, forex, koki, bisnis forex, london, tanggung jawab, tablet apple, boneka mainan bandung, hamil muda, tumor, relasi bisnis, album, modifikasi motor, peluang bisnis, pasang iklan, pulsa murah, lagu, relasi bisnis, motor sport, ukuran penis, tanda kehamilan, bisnis online gratis, acara musik, teknologi komunikasi, iklan bisnis gratis, belajar bisnis online, dunia hiburan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More